Sabtu, 29 Oktober 2016

Kecantikan Kulit Wajah Alami Menggunakan Sabun Amoorea


Kecantikan Kulit Wajah Alami Menggunakan Sabun Amoorea - Sabun Amoorea Merupakan Sabun Kesehatan dan Kecantikan Kulit. Sabun Kecantikan Amoorea memiliki 100% bahan alami yang aman dan efektif. Sabun Amoorea sudah beredar di wilayah Indonesia sejak tahun 2011, tetapi pada saat ini sangat populer di kalangan masyarakat karena manfaat Sabun Amoorea sudah dirasakan oleh para penggunanya. Jadi jika anda bermasalah dengan kulit wajah berjerawat, kusam atau berminyak, anda tidak perlu khawatir lagi, anda bisa menggunakan Sabun Amoorea untuk mengatasi masalah tersebut. Karena sekarang sudah ada solusi yang tepat yang tidak mengakibatkan masalah dan resiko.

Bahan Alami Yang Terkandung Di Dalam Sabun Amoorea


Untuk bahan yang terkandung dalam Sabun Amoorea sangatlah alami, Sabun Amoorea mengadung PH sebesar 5,5 dengan bahan yang terkandung dari formula Eropa, Sabun Amoorea bisa membantu untuk menyegarkan kulit wajah sehingga wajah terlihat menjadi lebih cerah alami, membantu melembabkan kulit wajah sehingga terlihat awet muda dan terlihat lebih lembut. Kandungan yang ada di dalam Bahan-Bahan Sabun Amoorea juga bisa membantu dalam melembabkan kulit secara cepat, karena Sabun Amoorea memiliki kandungan microalge yang unik kemudian dicampur dengan lumpur Hellmor. Sehingga manfaatnya efek yang terasa setelah menggunakan Sabun Amoorea bisa menenangkan dan bisa membantu merevatilaisasi kulit setelah mandi.



Kandungan Heilmoor Clay


Heilmoor clay merupakan peloid alami 100% yang kemudian diekstrak dari penyimpanan yang terletak di sekitar Austria, Heilmoor clay adalah bunga rampai berasal dari substansi yang alami yang dapat membantu memberikan dampak yang sangat penting bagi sistem metabolisme sel kulit, karena memiliki kandungan asam humanic yang jumlahnya sangat banyak selain itu mengandung banyak nutrisi dan juga enzim didalam Heilmoor clay Sabun Amoorea.

Heilmoor Clay Dalam Sabun Amoorea adalah endapan lumpur hitam yang terbentuk sejak kurang lebih 3000 tahun yang lalu di dalam tasik atau sungai di pegunungan Austria dan mengandung asam humus tinggi, mineral, vitamin, lemak, asam amino, protein dan HME atau Hydration Microalgae Extract serta anti oksidan. Bahan tersebut memiliki kemampuan menjaga kulit agar tetap lembut, bercahaya dan tampak muda. Dapat juga membantu memberikan dampak yang sangat penting bagi sistem metabolisme sel kulit, karena memiliki kandungan asam humanic yang jumlahnya sangat banyak selain itu mengandung banyak nutrisi dan juga enzim didalam Heilmoor Clay Sabun Amoorea.

Sejarah Sabun Amoorea Heilmoor Clay


Seorang alkemis terkenal pada abad ke-16, DR Paracelcus, menggambarkan Heilmoor Clay sebagai "Vitae Quinta Essentia" yang ia percaya sebagai obat mujarab kehidupan. Bahkan bangsa Celtic dan Roma menggunakan zat heilmoor clay untuk mengobati luka para prejurit saat perang di masa lalu.

Manfaat dan Khasiat Alami Sabun Amoorea



  • Mencerahkan kulit
  • Mengeluarkan Toksin/Racun di kulit (detoksifikasi)
  • Melembabkan dan melembutkan kulit
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Menyediakan nutrisi yang tepat untuk kulit
  • Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dll
  • Menghilangkan panu, pigmentasi, bintil hitam/putih
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi kantung mata
  • Menghilangkan noda hitam, komedo dan jerawat
  • Menjaga keseimbangan Ph kulit
  • Antiseptik/Germisida (mencegah penyakit kulit)
  • Menstimulasi produk kolagen dan elastin
  • Meningkatkan penampilan dan rona wajah